Agoda Apps di Smartphone Agoda Sulap Hotel Jadi Basecamp

Agoda Apps di Smartphone

Agoda Apps di Smartphone untuk generasi millennial atau anak muda zaman sekarang. Bukan cuma booking hotel, akan tetapi Agoda menyulapnya bak basecamp sebelum traveling. Generasi millennial adalah istilah yang digunakan untuk menyebut generasi yang lahir pada periode 1982-an hingga awal tahun 2000-an. Bisa juga disebut anak muda zaman sekarang, yang begitu melek dengan teknologi seiring dengan perkembangan zaman yang pesat.

Agoda Basecamp The more you explore, the bigger the reward

Agoda, situs pencarian hotel pun memahami kebutuhan generasi millennial tersebut. Maka bukan lagi sekedar melayani pemesanan hotel secara online, namun turut memudahkan informasi dan segala hal soal traveling.

Agoda fokus kepada traveler millennial, anak-anak muda zaman sekarang. Agoda punya campaign #agodabasecamp 'Check In, Step Out' yang mana membuat hotel bukan lagi hanya tempat untuk tidur, tapi sebuah basecamp memulai titik awal perjalanan. Dengan membuka Agoda apps di smartphone, kini terdapat layanan baru. Tidak hanya harga kamar dan review hotel, melainkan peta destinasi wisata hingga restoran di sekitar hotel tempat bermalam. Tentu, ini membuat traveling jadi lebih mudah.

Agoda Basecamp yang memudahkan traveler

Traveler millennial itu maunya mudah dan cepat. Lewat aplikasi Agoda, tidak hanya harga hotel yang jujur seperti yang tertulis namun juga peta destinasi wisata di sekitar hotel. Traveler millenial itu senangnya mengeksplore tempat-tempat wisata begitu sampai di tempat tujuannya.

Begitu membuka maps di Agoda apps, terdapat 4 simbol yakni simbol kuliner yang berwarna hijau, simbol hiburan yang berwarna ungu, simbol belanja yang berwarna briu dan simbol jalan-jalan yang berwarna oranye.

Agoda punya 14.600 hotel partner yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua. Cukup dari smartphone, lewat apps Agoda sudah memudahkan semuanya. Harga hotel kita juga tidak bohong,